Sunday, March 10, 2013

EVGA SuperClocked GTX Titan: GK110 Pre-OC Pertama!

Jika Anda mencari graphics card yang lebih kencang dari graphics card terkencang saat ini,  EVGA nampaknya mampu menyediakan solusi yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. Jadi graphics card apakah yang lebih kencang dari graphics card terkencang saat ini tersebut? EVGA menunjukkan solusi graphics card berbasis GeForce Titan pertama yang menggunakan Clock Pre-OC pertama didunia pada event Cebit lalu, yaitu GeForce GTX Titan SuperClocked.

Pada event tersebut EVGA menunjukkan sebuah rig yang didalamnya terdapat dua buah GeForce GTX Titan SuperClocked yang berjalan pada konfigurasi 2-way SLI. Setiap graphics card Titan ini memiliki  jumlah shader yang super massive yaitu 2688 CUDA Cores, dan EVGA mendongkrak kinerja graphics card monster ini dengan menggunakan Clock maksimum (Boost) hingga 928 MHz,
meningkat dari angka standarnya 876 MHz, sedangkan bagian memory masih menggunakan spesifikasi defaultnya yaitu 6008 MHz GDDR 5. EVGA memberikan klaim jika graphics card ini sudah teruji dan dapat berjalan dengan stabil dengan konfigurasi tersebut.
Sebelumnya pernah dikabarkan jika NVIDIA melarang para partner-nya untuk merilis graphics card Titan ini baik dalam bentuk Pre-OC maupun non-reference card. Namun dengan kabar dari partner first tier NVIDIA ini, mungkin terdapat sedikit harapan jika mungkin nanti kita dapat melihat Titan ini dalam “rasa” Lightning, Matrix, SOC, dll yang didesain heavily modded untuk para pengguna ekstrim.

Sumber :http://www.jagatreview.com/2013/03/evga-superclocked-gtx-titan-gk110-pre-oc-pertama/

0 komentar:

Post a Comment